Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi Ojek Online

Hallo Guys , kali ini saya mau share kelebihan dan kekurangan Ojek Online.
Tidak dapat dipungkiri lagi , kalau Ojek Online di jaman modern ini semakin memudahkan kita dalam bepergian. Sarana transportasi semakin beragam dan juga berkembang. Salah satunya adalah Ojek Online.
Sebagai pengguna Ojek Online , saya menyadari betul begitu banyak manfaat aplikasi yang saya donwload di smartphone saya. Tinggal ketik , asal ada kuota , bisa langsung on the way. Namun , saat ini perusahaan Ojek Online juga semakin banyak merekrut driver , bagus sih itu sebuah kemajuan untuk menciptakan lapangan kerja. Tapi , kelemahan sebagai pengalaman saya , saya sendiri merasa aneh kepada Driver Ojek Online yang justru tidak tahu jalan dengan alasan ‘ saya bukan orang sini’, pada dasarnya saya juga perantau lho.
Dari survey yang tidak relevan , ajang survey abal abal saya, 14 dari 20 ojek online tidak tahu jalan. Kalau sudah dimotor , suka tanya ‘mba alamat itu dimana ya?’. Karena saya juga butuh dan tidak ingin memakan waktu lama , saya arahkan saja karena sudah biasa. Nah enak kalau penumpangnya tahu jalan juga , kalau perantau yang baru pertama kali ? Sebaiknya pake GPS aja kalau gitu , ada sih dari beberapa itu yang pake gps.
Kelebihannya mereka itu ramah – ramah , enak di ajak ngobrol , dijalan jadi gak bete. Trus juga kita gak usah tawar menawar tarif , safety pake helm juga masker , biasanya saya gak mau pake masker sih karena jaraknya deket.
Intinya , segala sesuatu itu gak ada yang sempurna. Tapi Ojek Online ini adalah suatu hal yang patut diacungi jempol karena begitu inspiratif.
Sekian curahan hati saya…
Sampai ketemu lagi dipostingan berikutnya..
.

Kamsahamnida.

Nurulgyu

Iklan