KYUMIN IS REAL

Maaf….aku tak akan munafik dengan mengatakan bahwa aku baik – baik saja dengan pernikahanmu. Ini sangat menyakitkan bagiku , waktu itu hatiku terasa diremas hingga hancur . Bahkan hingga detik ini aku masih belum merelakanmu , atau mungkin tidak akan pernah.
One True Pairing
OTP—bagiku bukan hanya sekedar kisah delusional , semuanya tumbuh bukan karena begitu saja. Kau berperan dalam menciptakan itu , kau membuatku percaya dengan apa yang kulihat hari demi hari. Lalu ketika sebuah berita dengan kenyataan kau memilih orang lain , apa kau pikir aku akan percaya begitu saja dengan yang terjadi? Aku memilih untuk percaya pada awal yang telah kau mainkan , jadi aku tak bersalah atas ini.
Setiap hari aku selalu berharap kalau kau menyadari apa yang telah kau lakukan hingga membuat kami hancur. Sebenarnya itu bukan karena aku menginginkanmu , tapi lebih kepada aku menginginkanmu untuk orang yang telah kau pilih sejak awal itu. Kyuhyun.
Malam ini…entah kenapa emosiku begitu membludak melihat apa yang seharusnya tak kulihat , itu tidak sengaja. Tapi di akun instagramku begitu banyak orang yang menyakiti hatiku sampai aku menangis dimalam ini , lagi. Mereka memang tidak melakukan apapun padaku ,mereka hanya mempost foto dengan ucapan selamat yang membuatku sakit hati.
Aku…..Kyumin Shipper
Bagiku yang benar adalah Kyumin.
Kalau ada yang lain berarti salah.

Nurul Gyu^

Iklan

KRY in Jakarta

Selamat Malam Chingudeul….

Gimana nih persiapan nonton Oppa udah 100% belum? Udah beli T-Shirt atau Lightsticknya? Eits…yang penting tiketnya dulu ya…😆
Sesuai yang aku prediksi , KRY bakal ke Indonesia sekitar awal tahun 2016 , tapi sumpah gak nyangka banget kalo itu bakalan pas di awal tahun. Belum ada persiapan apapun, alhasil sekuat tenaga berusaha ngirit dan dapetlah Tiket Green. Alhamdulillah yaaaah😇
Nah…aku ini salah satu ELF yang hobby banget mantengin Teelnya Promotor. Kalian gimana? Dan kemarin malam sekitar jam 12 malam lebih dikit banget , Mecimapro itu ngasih tahu kalo Leeteuk bakal ada sebagai Guest Star.

image

Seneng banget…bukan cuma Mall aja yang bisa ngasih diskon. Tapi promotor juga ngasih diskonan dengan beli KRY gratis Leeteuk😆.
Lagi – lagi Konser KRY memilih Venue yang sama dengan SS6 yaitu ICE BSD City. Rasanya tuh seneng banget , pengen tahu kenapa? Karena kosan aku di BSD, haha. Cuma tinggal naik gojek deh buat bisa sampe ke ICE.
Awal Promotor rilis pricelist udah ketebak nih harga paling murah sekitar satu juta. Soalnya tahu sendiri kan aku hobby mantengin teel , jadi pernah ngasih kode gitu salah satu promotornya.

image

Karena cuma satu hall pasti bakal berebut nih di section Green yang paling minimalis , bener juga hari itu tepat pada penjualan tiket hari pertama “Green Sold Out.” Nangis bombay soalnya aku belum gajian , tapi yakin kok pasti ada yang nge-keep buat dijual lagi. Besoknya setelah gajian langsung searching sana sini cari ketersediaan stok green and finally i got the ticket. Walaupun ada Fee nya tapi gak papa lah masih wajar , itung – itung ongkos ngantri dan minumnya si penjual. Yang penting dapet😆.
Sedikit saran nih buat yang kalian baru pertama kali nonton konser. Karena KRY ini kebanyakan numbered seating jadi gak bakalan berebut , gak usah pagi – pagi ke venue. Kalau kalian diluar kota sebaiknya datang lebih awal ya mengingat ini tahun baru , pasti macet dan takutnya telat. Jangan lupa makan dulu atau bawa bekal terutama air. Di venue harganya bisa selangit , katanya sih abangnya pengen cepet naik Haji. Hehe. Beneran deh harganya mahal banget.
Nah…sekian dulu cuap – cuap aku…
Sampai ketemu nanti ya…

.

Kamsahamnida

Nurul Gyu^

A Million Pieces

Title : A Million Pieces

.

.

Cast : Cho Kyuhyun
Lee Sungmin
Other Cast menyusul
.

Warning : Genderswitch / Angst Story / Kyumin Stories

.

.

Sibuk adalah dirinya..
Sejak 3 tahun yang lalu setelah ia mendapatkan penghargaan dari Ikatan Dokter Internasional sebagai Dokter Bedah Terbaik di Seoul dia menjadi dokter populer , apalagi ditambah dengan wajah dan tubuhnya yang memungkinkan ia bisa menjadi seorang aktor. Setiap hari ia habiskan waktu dirumah sakit karena banyak sekali pasien yang ingin ditangani olehnya. Predikatnya sebagai dokter bertangan dingin sudah terdengar hingga pelosok negeri , namun sekali lagi dia bukan Tuhan yang bisa menyembuhkan segala penyakit atau membuat semua operasi berjalan lancar.
Kaki panjangnya melangkah angkuh dilantai rumah sakit , suaranya nampak dikenal jelas oleh beberapa penghuni tetap disana seperti perawat atau pasien. Seharusnya dia datang satu jam lagi , namun mereka tahu apa yang membuat Cho Uisa ini terburu – buru masuk ke sebuah kamar rawat inap dilantai 5.
Disana tampak seorang gadis terbaring lemah dengan cairan infus dilengannya. Kyuhyun , dokter tadi yang berlari terburu – buru ke kamar ini menghela nafas kasar. Ia kemudian duduk disamping gadis itu setelah menggeser sebuah kursi.
“Kau selalu membuatku khawatir…”
Lirihnya lalu membelai rambut gadis yang bernama Sungmin itu.  Sungmin mengerjapkan matanya saat ia merasakan kehadiran seseorang dalam tidurnya. Ia tersenyum senang mendapati siapa yang ia lihat pertama kali saat ia terbangun.
“Kyu…”
“Kenapa tak mendengarkanku? Sudah kubilang kan untuk ke rumah sakit kemarin? Kau pikir aku main- main?”
Melihat Sungmin pucat diranjang rumah sakit membuat dirinya merasa sakit juga. Bagaimana bisa dia menyembuhkan banyak orang disaat seseorang yang paling ia sayangi tak bisa ia sembuhkan.
“A-aku kira aku ma-sih sanggup.” Jawabnya sambil tetap tersenyum. Berbeda sekali dengan Kyuhyun yang bahkan tak menunjukan senyumnya sama sekali.
“Apa kau meragukanku sebagai dokter? Apa ucapanku terdengar main – main?” Emosi , Kyuhyun tak bisa lagi menahannya.
“Ma-af Kyu..”
Kyuhyun lalu menghela nafas kasar kemudian mengusap wajahnya. Menatap Sungmin sebentar sebelum mengelus pipi yang semakin hari semakin tirus.
“Aku hanya khawatir Min, tolong mengerti aku.”
“I-iya tadinya aku tidak ingin merepotkanmu , tapi malah semakin merepotkanmu.  Maafkan aku Kyu.”
“Setelah ini tolong , jangan membantahku lagi.”
Sungmin menganggukan kepalanya lemah. Lalu Kyuhyun mencium keningnya dan tersenyum.
“2 jam lagi kau akan cuci darah , bersiaplah.”
Sungmin mengangguk dan merasa tenang karena Kyuhyun tak terlalu lama marah padanya. Memang pada dasarnya Kyuhyun tak bisa marah lebih lama pada Sungmin.
Sungmin mengidap gagal ginjal akut sejak 5 tahun yang lalu , awalnya memang belum parah namun karena penanganan yang tidak serius membuatnya malah semakin buruk. Kyuhyun mengenal dirinya karena Sungmin sering bolak – balik ke rumah sakit , ia hanya seorang anak yatim piatu yang masih saja ngotot ingin bekerja dalam keadaannya yang sebenarnya sedang sakit. Benih – benih cinta muncul karena mereka saling bertemu.
Sebenarnya , Kyuhyun sudah memberikan mandat kepada kepala staff administrasi dirumah sakit untuk mengijinkan Sungmin cuci darah kalau ia datang. Biayanya akan Kyuhyun tanggung dan dia bertanggung jawab sepenuhnya atas pengobatan Sungmin. Namun Sungmin terlalu Sungkan untuk menerima bantuan Kyuhyun.
Sungmin sudah siap untuk diantar Suster agar dia cuci darah , ia sudah berada dikursi roda. Nampak Kyuhyun tergesa menghampirinya ia berjalan disamping Sungmin sementara suster tetap dibelakang mendorong kursi roda.
“Aku tak bisa menemanimu , nanti malam aku akan ke kamarmu. Hari ini aku harus mengoprasi salah satu pasienku , tak apa kan?”
“Tidak apa – apa Kyu , jangan khawatirkanku.”
Setelah mengecup sayang Sungmin , Kyuhyun kemudian pergi dan kembali bekerja. Dia harus tetap professional bukan?

.

.

Setelah Sungmin melakukan cuci darah sekitar 5-6 jam didalam ruangan itu akhirnya Sungmin bisa keluar juga. Tapi dia masih harus di rumah sakit akibat keteledorannya sendiri mengabaikan kesehatannya.
Sungmin sangat suka sekali membaca , baginya membaca membuat dia bisa berada di dunia yang lain. Dia bisa masuk dalam peristiwa yang sedang ia baca , kadang menangis tersedu atau malah tertawa terbahak. Seperti malam ini , setelah tadi siang selesai dengan cuci darahnya , Sungmin membaca sebuah novel yang salah satu sahabatnya berikan. Dia adalah seorang perawat disini , baik sekali. Begitu serius hingga Sungmin tak menyadari jika sedari tadi Kyuhyun memperhatikannya tidak suka.
“Kau pikir ini jam berapa sampai kau masih ngotot membaca kisah klise itu?” Novel yang tadi Sungmin pegang pun langsung berpindah tangan. Kyuhyun mengambilnya dengan cepat sebelum Sungmin sadar.
“Yak-”
“Apa? Sudah kubilangkan jangan membaca saat malam hari?”
“Aku bosan Kyu…” Jawab Sungmin.
Kyuhyun lalu duduk disamping Sungmin menatap matanya.
“Kau bisa menonton televisi selama belum pukul sembilan malam. Tapi…tidak dengan membaca buku , matamu akan rusak karena penerangan dimalam hari tidak baik untuk itu.”
Sungmin harus mulai sadar kalau kekasihnya itu seorang dokter. Segala sesuatunya akan disangkut pautkan dengan kesehatan.
“Tapi acaranya tidak ada yang bagus.”
“Selalu saja alasan.”
Kyuhyun menjentikan tangannya ke kening Sungmin sampai Sungmin mengaduh kesakitan , padahal memang pura – pura . Jadilah Kyuhyun terkekeh geli melihat kelaukuan kekasihnya.
“Kalau memang acaranya tak ada yang bagus , lebih baik kau tidur agar cepat sembuh.”
Kyuhyun membenarkan letak selimut Sungmin.
“Aku belum mau tidur…”
“Waeyo?”
“A-aku baru bertemu lagi denganmu hari ini.”
“Oh…kau merindukanku?”
Sungmin mengangguk.
“Manis sekali….tapi…pacar yang baik adalah pacar yang mau mengikuti apa yang kata dokter bilang.”
“U-uh…punggungku pegal tidur terus.”
“Sungmin-”
“Tapi aku ingin kau bernyanyi untukku.”
“Janji tidur ya?”
Sungmin mengangguk lagi.
Kyuhyun lalu menyanyikan sebuah lagu yang menjadi favorite Sungmin. Di ponsel Sungmin bahkan lagu itu sering diputar tanpa henti namun Sungmin tak pernah bosan karena lagu itu memang benar – benar merefleksikan hubungannya dengan Kyuhyun. A Million Pieces…

Tbc

.

Review Juseyoooooo