Super Junior

Kecewa itu … sampai detik ini masih ada! Kehilangan sudah pasti , padahal sungminku bukan pergi untuk selamanya. Ada hal yang hilang dari wajah manisnya , entahlah aku merasa seperti itu…
Untuk sebagian besar orang , mungkin Super Junior bukan apa apa. Mungkin juga ada yang berpikiran lebih buruk dari sekedar bukan apa apa!
Tapi bagiku , mereka itu Something in Everything.
Mereka punya andil besar dalam hidupku . Aku adalah pribadi yang energic dan ekspressive. Tapi…aku menunjukkannya saat aku sendiri.
Tapi semenjak aku mengenal Super Junior , semuanya berbeda. Aku jadi berani menunjukkan diriku yang apa adanya. Ekspressive dan Energic.
Elf’s….minggu kemarin , kita mungkin banyak yang terpuruk , atau istilahnya Galau. Akupun sama.
Bodohnya aku dan kekanakannya aku , aku jadi benci pada Sungminku , kecewa sudah pasti.
Sempat beberapa kali ucapan kotor itu mengalir dari mulutku. Mencaci maki seorang manusia yang sedang ingin menunjukkan jati dirinya.
Hari ini ,meski tak sepenuhnya hati ini , aku mengakui kesalahanku , bagaimanapun Sungmin adalah cintaku.
Aku mungkin tak bisa menerima pendampingnya dan mendo’akan kebahagiaan dalam kehidupan berkeluarganya. Tapi…aku akan mendo’akan yang terbaik untukmu Sungmin.
Aku tak akan mungkin kecewa , jika aku tak mencintaimu. Ketahuilah kecewaku ini karena cintaku padamu.
Bukan hal mudah bagiku yang sudah bertahun tahun ini mengenal sosokmu dengan mudah menerima kehadiran orang asing dalam kehidupanmu…
Aku hanya ingin menenangkan diri sekarang , berharap hatiku sedikit lebih baik….
Dear

Nurul Gyu :)(y)

Iklan