Super Junior

Kecewa itu … sampai detik ini masih ada! Kehilangan sudah pasti , padahal sungminku bukan pergi untuk selamanya. Ada hal yang hilang dari wajah manisnya , entahlah aku merasa seperti itu…
Untuk sebagian besar orang , mungkin Super Junior bukan apa apa. Mungkin juga ada yang berpikiran lebih buruk dari sekedar bukan apa apa!
Tapi bagiku , mereka itu Something in Everything.
Mereka punya andil besar dalam hidupku . Aku adalah pribadi yang energic dan ekspressive. Tapi…aku menunjukkannya saat aku sendiri.
Tapi semenjak aku mengenal Super Junior , semuanya berbeda. Aku jadi berani menunjukkan diriku yang apa adanya. Ekspressive dan Energic.
Elf’s….minggu kemarin , kita mungkin banyak yang terpuruk , atau istilahnya Galau. Akupun sama.
Bodohnya aku dan kekanakannya aku , aku jadi benci pada Sungminku , kecewa sudah pasti.
Sempat beberapa kali ucapan kotor itu mengalir dari mulutku. Mencaci maki seorang manusia yang sedang ingin menunjukkan jati dirinya.
Hari ini ,meski tak sepenuhnya hati ini , aku mengakui kesalahanku , bagaimanapun Sungmin adalah cintaku.
Aku mungkin tak bisa menerima pendampingnya dan mendo’akan kebahagiaan dalam kehidupan berkeluarganya. Tapi…aku akan mendo’akan yang terbaik untukmu Sungmin.
Aku tak akan mungkin kecewa , jika aku tak mencintaimu. Ketahuilah kecewaku ini karena cintaku padamu.
Bukan hal mudah bagiku yang sudah bertahun tahun ini mengenal sosokmu dengan mudah menerima kehadiran orang asing dalam kehidupanmu…
Aku hanya ingin menenangkan diri sekarang , berharap hatiku sedikit lebih baik….
Dear

Nurul Gyu :)(y)

Iklan

Sungmin…aku menangis

Terserah…..apa yang akan mereka katakan. Kekecewaan ini lebih dari sebuah jawaban..
Bertahun2 mendukung , menyanyjung , mencintai , aku tak mengeluh. Meski banyak yang menentang , menghina , dan melecehkanmu , aku bertahan. Berusaha kuat , meski kadang bibir ini sebenarnya sanggup untuk menjawab.
Kali ini aku benar2 marah , pada kamu yg benar2 aku cintai , aku sayangi.
Hati seperti apa yg sebenarnya kau punya? Pikiran seperti apa yg sebenarnya ada dibenakmu? Bahkan , dengan mudahnya kamu menyakiti tanpa berpikir berulang kali , tanpa mengeluarkan sepatah kata dari mulutmu yg dulu selalu kupuji manis? Aku kecewa….melebihi apapun yg pernah mengecewakanku. Tahukah dulu? Kamu yang membangkitkan semangat ini , kamu yang hadirkan keceriaan diantara kesepianku , kamu bubuhi kehangatan di dalam kedinginan ini. Tapi ….nyatanya semua itu kau renggut dengan mudahnya. Kau ganti senyum kami dengan tangisan yg tak henti. Tahukah kamu , kalau dirimu egois?
Kami….selalu ada meski tak pernah saling menatap. Cukup cinta ini yang membuktikan , betapa kami sangat peduli…
Aku marah…aku menangis…aku kecewa…semua yg kau lakukan tak lebih dari sebuah rasa sakit.
Sungmin…I hate u as much as i love that time….

Udah mati rasa sama Si Sungmin

Susah…memang jadi seorang Fangirl. Salah2 bisa patah hati dengan sangat fatal. Dan sekarang semua itu terjadi pada gue…
Sungmin Nikah…
Beberapa hari ini dibuat galau karena itu. Ditambah , hari ini , sekitar 6jam yg lalu ada berita yg membuat gue makin panas.
Foto Sidia dengan si SaEun the Sheep yg lagi honeymoon*padahal udah dari kapan kali.
Dan memang benar , Sungminku yang imut yang gue anggap polos akan segera menjadi Ayah.
Bagai tersambar petir ke sekian kali , hati gue langsung mencelosss! Sungmin…….gue bener2 bakalan benci sama loe. Dan berharap loe emang pergi….
Selamanya juga boleeeeeh…
Dada gue sesek , makan gak nafsu lagi , lapar udah gak gue peduliin…
Bangsat , Bajingan , Brengsek.
3 B buat looo bang….

Sungmin…You Hurt Us!

Sungmin …… in your eyes may be our feeling is trivial. But … you should know, at the sight of your first photo with her, these tears flowed endlessly. I even like a fool, who hope that this is a plan or a surprise to us. You disappear, your smile disappeared! And I think your love is now completely you give her. Sungmin … why do you hurt the people who love you so much? you selfish! And I hate you as much as I love that time.

Sungmin…Aku membencimu!

Aku….menangis lagi!
Bahkan dalam do’aku pada Tuhan , aku selalu berharap bahwa ini adalah mimpi! Terlalu menyakitkan dikecewakan & disepelekan seperti ini.
Seperti orang bodoh , aku menangisi seeorang yang tak menganggapku.
Sungmin….mungkinkah kau masih Sungmin kami yg dulu??
Apa hatimu begitu hitam sekarang?
Sungmin….begitu banyak cinta yg kami berikan kepadamu , semenjak pertama kali kami melihatmu. Tapi mengapa penghianatan yg kau berikan? Kami bukan barisan Fangirl yg patah hati karena kau menikah , tapi karena dgn siapa kamu menikah? Aku ingin sekali membencimu , ketika banyak org yg meninggalkanmu , semoga kamu sadar kesalahanmu.
Dari yg mencintaimu….dulu!

Sungmin…

Saat menulis ini….
Kalian harus tahu , kalau aku menangis!
Sungmin….sesepele itukah kami dimatamu? Tak ada sepatah katapun yang kau ucapkan untuk menenangkan kami?
Mencintai seseorang yg bahkan kami tak kenal dengannya , dengan perasaan yang tulus.
Sungmin…kau mungkin mendapatkan seseorang yg kau cintai , tapi apa untungnya jika kau kehilangan banyak orang yg mencintaimu.?
Yang tidak dewasa itu siapa???
Ini terlalu cepat…
Kamu seperti menutup mata dan telinga sekarang , kami tak kau anggap lagi? Apa masih harus sekarang kami pun menganggapmu?
Rasa sakit ini terlalu dalam. Bahkan kami pun tak bisa mengukur sedalam apa!
Sungmin….perasaanku saat ini adalah sangat kecewa , marah , aku menangis tak tentu arah. Apa kamu tau berapa banyak yg haru kami korbankan untukmu?
Lantas seperti inikah balasannya??
Aku membencimu , aku akan berusaha membencimu. Selamat tinggal Lee Sungmin.
Karena aku hanya akan menganggap sungmin yang dulu.

Sign
Nurul Cho 😦

Super Mans Kita

Eh……ketemu lagi bareng aku..
Menurut kalian apa akan ada waktu dimana kita akan melupakan Superman kita???
Kalau mereka tetep eksis sih..sepertinya akan sulit ya???
Sulit sekali , apalagi seputar beritanya masih sering kita searching ya Elf? Bukan niat sih melupakan , tapi kadang aku juga takut kebablasan.
Hm…setidaknya sebelum menikah ya, gapapa kelesssss…. hehe